Monday 29 October 2018

Alasan Memilih Jurusan Akuntansi

Hai!

Nama saya Livya Julianty, biasa dipanggil Vya. Saya perempuan dari 4 bersaudara. Saya lahir di Jakarta pada tahun 2000. Iya, masih 18 tahun hehe. Ini tahun pertama saya kuliah di Universitas Gunadarma. Saya ambil Jurusan Akuntansi Falkutas Ekonomi.

Iya, Akuntansi. Awalnya saya juga gamau masuk ini jurusan. Jurusan ini melenceng jauh dari cita-cita awal saya. Waktu SD saya mau jadi Guru TK, naik ke SMP tetep mau jadi Guru, setelah SMA saya gamau ribet dengan itung-itungan matematika yang bikin pusing, akhirnya milih mau jadi Chef. Cita-cita itu berubah lagi setelah dapet pelajaran Akuntansi di SMA kelas 2, kayaknya kuliah di jurusan Akuntansi seru juga.

Alasan saya milih jurusan Akuntansi, yang pertama karena saya udah jatuh cinta sama pelajaran-pelajarannya. Banyak orang bilang katanya jurusan Akuntansi itu ribet, bikin pusing, susah. Tapi menurut saya, jurusan akuntasi itu seru, gasusah, pusing pasti karena banyak angka, kuncinya dinikmati dan percaya aja sama diri sendiri kalau apa yang dikerjain udah tepat dan benar heheehe:)
Yang kedua, karena cita-cita saya sekarang ini adalah bekerja di bank, kalaupun bukan di bank, dikantor yang punya ruangan luas, dilantai atas dan ruangan ber-AC hehehe:). Walaupun cita-cita yang sekarang ini melenceng jauh dari yang dulu, serahin aja kedepannya sama Yang Maha Kuasa biar Dia yang atur heheee~ Keep Fighting!

No comments:

Post a Comment

16 Tense Passive Voice

  Nama: Livya Julianty Kelas: 3EB03 NPM: 23218815 Passive Voice Livya selalu mengkombinasikan teknik pemasaran dengan penerapannya   1. Simp...